0823.2151.7503 JASA INSTALLASI JARINGAN Lan Wan Wifie Hotspot

JASA INSTALASI JARINGAN LAN/WAN,WIFI & TERPERCAYA BANDUNG

HUB HP WA LINE 0823.2151.7503

JASA INSTALASI JARINGAN LAN/WAN,WIFI,HOTSPOT,MIKROTIK & FO MURAH BANDUNG KAMI SOLUSINYA!!! TERMURAH DAN BERKUALITAS SE-Bandung Raya DAN INDONESIA


Kami bergerak dibidang jasa konsultan sarana/prasarana (infrastruktur) teknologi informasi dengan biaya yang relatif terjangkau dan melayani seluruh pelosok nusantara dengan pelayanan ditempat (onsite) maupun remote (offsite).

Kami memiliki komitmen dan konsistensi untuk menjalankan misi yang menjadikan kami konsultan dibidang teknologi informasi (TI) selalu inovatif dan kreatif dalam memberikan layanan kepada pelanggan dengan integritas penuh dan mengutamakan kepuasan pelanggan namun dengan biaya yang relatif terjangkau.

Kami familiar dan sebagai System Integrator berbagai hardware, antaranya: cisco, juniper, mikrotik dan routerboard, hp/3com switch, ubiquiti; dan software operation system belbagai unix/linux dan windows, antaranya: ubuntu, debian, freebsd, centos, redhat sampai windows server.

Kami menyediakan ragam jasa layanan infrastruktur teknologi informasi (tingkat dasar maupun lanjutan) seperti jasa pembuatan Local Area Network (LAN), jasa setting server dan sebagainya.


Kami selalu berusaha untuk mengutamakan kualitas dan kepuasan kepada pelanggan. Kami membangun sebuah LAN,WAN,WIFI/HOTSPOT,SERVER & FO disertai dengan materi dan bahan no.1 karena kami selalu mengutamakan kepuasan dan kualitas kepada semua pelanggan.

HUB : ISTANA COM
HP WA LINE 0823.2151.7503




KAMI SIAP  INSTALASI SKALA KECIL DAN BESAR


























Related Posts:

0 Response to "0823.2151.7503 JASA INSTALLASI JARINGAN Lan Wan Wifie Hotspot "

Post a Comment